Jual Beli Iota 24 Jam

Jual Beli Iota 24 Jam

Share:

IOTA adalah ledger terdistribusi pertama yang dibuat untuk Internet of Everything - jaringan untuk pertukaran nilai dan data antara manusia dan mesin. Ini berdasarkan pada teknologi ledger terdistribusi baru, Tangle, yang mengatasi inefisiensi desain Blockchain saat ini dan memperkenalkan cara baru untuk mencapai konsensus dalam sistem peer-to-peer terdesentralisasi. Ini dikembangkan dan disediakan oleh nirlaba IOTA Foundation dengan kantor pusat di Berlin. Tujuan dari IOTA Foundation adalah untuk membuat Lapisan Kepercayaan, yang memungkinkan perangkat untuk bertukar data dan nilai yang tidak dapat diubah dan gratis.

Sangat terukur: IOTA mengugnakan struktur data DAG yang memperbolehkan transaksi ditambahkan dalam paralel.

Kebutuhan sumber daya rendah: Didesain untuk perangkat, seperti sensor, untuk berpartisipasi dalam jaringan hemat energi.

Transaksi bebas biaya: Kirim 1 sen, terima 1 sen. Kirim $1,000,000, terima $1,000,000.

Transaksi cepat: Transaksi IOTA dikonfirmasi dalam hitungan menit.

Kekokohan Quantum yang Opsional: Dengan signature Winternitz IOTA tahan terhadap komputasi generasi berikutnya.

Didistribusikan: Jaringan yang didistribusikan secara global, IOTA tangguh dan kuat terhadap serangan.

Untuk pertama kalinya, orang dan mesin dapat mentransfer uang dan/atau data tanpa biaya transaksi dalam lingkungan yang tidak dapat dipercaya, tanpa izin, dan terdesentralisasi. Ini berarti bahwa pembayaran nano bahkan dimungkinkan tanpa memerlukan perantara tepercaya dalam bentuk apa pun. Token ini dibuat untuk melayani ‘Internet of Things‘ (IoT): miliaran perangkat komputasi kecil yang semakin banyak disematkan ke dalam objek sehari-hari, memungkinkan mereka untuk mengirim dan menerima data. IOTA mengubah mesin yang terhubung ini menjadi agen ekonomi otonom, memungkinkan perekonomian yang sepenuhnya baru. Diperkirakan pada tahun 2025 lebih dari 75 miliar perangkat akan terhubung ke Internet of Things.

Token diluncurkan pada Juni 2017 dengan total pasokan sekitar 2,78 kuadriliun IOTA yang tersedia sejak awal. Tidak ada token tambahan yang akan dibuat. Hingga adopsi menjadi lebih luas, 1 MegaIOTA (MIOTA) adalah unit dasar yang diterima saat ini.